Selasa, 21 Mei 2024

Ratusan Relawan dan Pelajar Siap Sambut Gubernur Baru di Tugu Pahlawan

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Ratusan relawan dan pelajar telah memadati tugu pahlawan, Surabaya pada Kamis (14/2/2019) untuk menyambut kedatangan Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur Baru dan Emil Dardak Wakil Gubernur Jawa Timur baru. Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Ratusan relawan dan pelajar telah memadati tugu pahlawan, Surabaya pada Kamis (14/2/2019) untuk menyambut kedatangan Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur Baru dan Emil Dardak Wakil Gubernur Jawa Timur baru yang saat ini sedang menuju perjalanan dari Masjid Agung Al-Akbar.

Saat ini, ratusan relawan dan pelajar ini dihibur oleh penampilan musik yang terdapat di area Tugu Pahlawan, Surabaya.

Selain menunggu di dalam area Tugu Pahlawan, beberapa kelompok pelajar juga terpantau tersebar di beberapa titik di sekitaran Tugu Pahlawan sambil membawa bendera merah putih menanti kedatangan Gubernur dan Wakil Gubernur baru Jawa timur ini.

Tak hanya itu, nantinya Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak akan disambut oleh penampilan tari remo yang telah bersiap di dalam area tugu pahlawan.


Penampilan Tari Remo di Tugu Pahlawan. Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Khofifah-Emil nantinya akan menyampaikan Pidato Kerakyatan pertamanya sebagai pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur baru Jawa Timur.

Hingga saat ini, lalu lintas di sekitar tugu pahlawan masih terpantau lancar. Tidak ada penjagaan khusus yang dilakukan oleh pihak berwenang. (bas/tin)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Selasa, 21 Mei 2024
25o
Kurs