Jumat, 26 April 2024

Rem Blong, Truk Menabrak Tronton, Motor dan Rumah di Tuban

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Sebuah truk menabrak truk tronton, sepeda motor dan rumah di kawasan Kepet, Tuban, Selasa (7/5/2019) pukul 05.15 WIB. Foto: Rivi Abdul Jabar via @e100ss

Sebuah truk menabrak truk tronton, sepeda motor dan rumah di kawasan Kepet, Tuban, Selasa (7/5/2019) pukul 05.15 WIB. Akibat kecelakaan ini satu orang penumpang motor meninggal dunia di lokasi.

AKP Ricky Tri Dharma Kasatlantas Polres Tuban mengatakan, awalnya truk D 9533 AF yang dikemudikan Endang Kamaludin warga Tasikmalaya ini, mengalami rem blong saat melaju di lokasi.

Kemudian, lanjut dia, truk menabrak truk tronton di depannya H 1985 FW yang dikemudikan Romadhon warga Demak. “Kemudian truk tronton menabrak sepeda motor Honda Kharisma S 2705 KL yang melaju di depannya,” kata Ricky pada Radio Suara Surabaya.

Sampai akhirnya truk tronton menabrak rumah warga milih Fendik dan truk tronton berhenti.

“Kedua pengemudi truk selamat termasuk pengendara sepeda motor atas nama Soleh. Namun, sedangkan yang dibonceng sepeda motor atas nama Tarmuji meninggal dunia di lokasi,” ujarnya.

Saat ini, tambah dia, kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi. Dan jenazah korban meninggal sudah dibawa ke rumah duka oleh pihak keluarga.

“Sekarang tinggal pencairan arus lalu lintas saja setelah tadi sempat macet,” pungkasnya. (dwi/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
29o
Kurs