Selasa, 23 April 2024

Rizal Armada Ditinggal Nikah Dua Kali untuk Mencipta Lagu Harusnya Aku

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Rizal Armada saat berinteraksi dengan penonton yang sangat antusias di dalam acara Intimate Night With Armada, di Palm Park Hotel Surabaya, Sabtu (6/4/2019). Foto: Denza suarasurabaya.net

Tsandi Rizal Adi Pradana atau yang dikenal Rizal, Vokalis Armada mengungkapkan rahasia di balik lagu Harusnya Aku yang merupakan salah satu lagu andalan band yang berdiri sejak 2007 silam ini di album Pagi Pulang Pagi (2014).

Harusnya Aku ini tercipta saat saya ditinggal nikah dua kali. Saat saya terlalu berlarut-larut dengan yang namanya pacaran, cinta semu, yang tidak terikat pernikahan,” kata Rizal di tengah acara Intimate Night With Armada, Palm Ballroom, Palm Park Hotel, Sabtu (6/4/2019).

Di acara yang menjadi bagian dari Grand Opening Palm Park Hotel Jalan Kapas Krampung Nomor 46, Surabaya, Rizal cukup atraktif dan komunikatif dengan penonton yang sebagian besar adalah milenials dan Gen-Z.

Penonton Armada antusias turut bernyanyi di setiap lagu yang dinyanyikan band favorit mereka di Palm Ballroom, Palm Park Hotel Surabaya, Sabtu (6/4/2019). Foto: Denza suarasurabaya.net

Baik di jeda lagu, di sela antarlagu, pria kelahiran Solo, Jawa Tengah, 33 tahun silam itu, mengingatkan agar para penonton, terutama remaja, tidak terjebak pacaran bertahun-tahun tanpa kejelasan kapan mereka menikah.

“Buat kamu yang ingin merasakan rasanya ditinggal nikah, ya, pacaran aja terus. Coba, botol plastik kalau sudah bekas berharga tidak? Laku enggak dijual? Itu baru botol plastik. Jadi mari kita jaga diri kita baik-baik,” ujarnya.

Dia mengatakan ini, terutama untuk para fans perempuan yang hadir di acara itu agar menjaga dirinya baik-baik dari hal-hal yang merugikan akibat pacaran bertahun-tahun lamanya. “Sudah, enggak usah pacaran-pacaran,” kata Rizal.

Pentolan Armada itu mengatakan, dirinya sekarang pada akhirnya memutuskan untuk tidak lagi berlarut-larut dalam hubungan pacaran dan telah menikahi seorang perempuan yang sedang mengandung anak pertamanya.

Monica Imas, istrinya, kini sedang hamil empat bulan. Rizal pun meminta doa dari penonton di Palm Ballroom, Palm Park Hotel Surabaya. Dia meminta penonton mendoakan keselamatan bagi istri dan anak dalam kandungan istrinya.

Rizal Armada meminta penonton menyalakan lampu kamera ponsel penonton saat lagu Asal Kau Bahagia di Palm Park Hotel Surabaya, Sabtu (6/4/2019). Foto: Denza suarasurabaya.net

Tidak hanya berbincang tentang asmara, Rizal dan Armada sempat mengajak penonton menyalakan lampu kamera ponsel masing-masing saat menyanyikan lagu Asal Kau Bahagia. Dia juga meminta mereka menyanyikan lagu itu bersama-sama.

Setidaknya ada 10 lagu yang dinyanyikan oleh Armada. Mengawali penampilan dengan lagu Mau Dibawa Ke Mana dengan aransemen bernuansa EDM, mencairkan suasana dengan Cinta Itu Buta pada lagu kedua, Armada menutup penampilannya dengan lagu Pergi Pagi Pulang Pagi.(den/tok)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 23 April 2024
27o
Kurs