Kamis, 21 Oktober 2021

Rombongan Buruh Peringati Aksi May Day Mulai Bergerak Menuju Surabaya

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Rombongan buruh yang mulai bergerak menuju kota Surabaya, Rabu (1/5/2019). Foto: Agustin Sella via e100

Rombongan buruh yang akan mengikuti aksi May Day dilaporkan mulai bergerak ke arah dalam kota Surabaya, Rabu (1/5/2019). Ini dilaporkan beberapa pendengar Radio Suara Surabaya.

Heri Nathan melaporkan, di Puri Surya Jaya Gedangan arah Surabaya terpantau ada truk buruh dengan dua mobil komando.

“Di Buduran sampai Alun-alun Sidoarjo ada pergerakan buruh. Mereka naik motor cukup panjang rombongannya,” kata Zikri Saiful.

Made Majid juga melaporkan melihat 30 sepeda motor buruh dikawal dua mobil patroli polisi lewat Trosobo arah Surabaya.

Rombongan buruh juga terlihat Sulistiono melintas di bawah Layang Waru arah Bundaran Waru. “Di frontage Ahmad Yani saya lihat juga sudah ada sebagian buruh yang kumpul,” ujarnya.

“Kawan-kawan buruh sudah masuk Ahmad Yani arah dalam kota Surabaya. Di depan kantor Dinas Perhubungan terjadi kepadatan, banyak mobil yang dilewatkan jalur utama,” kata Faisal Anwar.

Titis Budiatin juga melaporkan melihat rombongan buruh di depan KBS sampai Jalan Diponegoro. “Mereka pakai separuh badan jalan sebelah kiri. Padat mulai turun layang Mayangkara,” katanya.

Azhadi juga melihat rombongan buruh melintas di frontage Ahmad Yani menuju dalam kota Surabaya. “Banyak kendaraan, mobil dan bus. Sudah ada petugas polisi yang mengawal dan mengatur lalu lintas,” pungkasnya. (dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Muat BBM Terbakar di Tol Pandaan

Truk Terguling di Lawang Malang

Truk Terguling Menimpa Taksi di Medaeng

Surabaya
Kamis, 21 Oktober 2021
31o
Kurs