Sabtu, 20 April 2024

Rumah di Jalan Bolodewo Surabaya Terbakar, Penghuni Semburat Saat Api Muncul

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Sebuah kamar di rumah kontrakan Jalan Bolodewo 91 Surabaya terbakar, Rabu (13/2/2019) pukul 09.10 WIB. Foto: Command Center Surabaya via redaksi

Sebuah kamar di rumah kontrakan Jalan Bolodewo 91 Surabaya terbakar, Rabu (13/2/2019) pukul 09.10 WIB. Saat api mulai muncul, semua penghuni rumah kontrakan berlantai 3 ini langsung semburat.

“Yang terbakar ini rumah kontrakan. Bagian depan dihuni pemilik sedangkan bagian belakang ada tiga tingkat ini yang dikontrakkan. Jadi yang terbakar hanya 1 kamar di lantai 2 yang paling ujung,” kata Kompol Ariyanto Agus Kapolsek Semampir Surabaya pada Radio Suara Surabaya.

Kata Ariyanto, sebanyak 12 unit mobil PMK langsung datang ke lokasi setelah menerima kabar sehingga api bisa dipadamkan dengan cepat.

“Kendalanya, unit mobil PMK ini kesulitan masuk gang dan akses juga terbatas. Akhirnya ada rekan PMK yang naik tangga atap rumah yang berdekatan dengan rumah terbakar,” ujar dia.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini karena penghuni langsung lompat keluar rumah dan semua penghuni dalam kondisi selamat. Saat kebakaran terjadi ada dua laki-laki yang diketahui sedang memasak bumbu soto di dalam kamar terbakar.

Untuk penyebab kebakaran, lanjut dia, masih diselidiki oleh Tim Inafis. Tapi dugaan sementara karena korsleting listrik karena ada kabel yang terkelupas.(dwi/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
31o
Kurs