Selasa, 7 Mei 2024

Sandiaga Uno Doakan Ani Yudhoyono Lekas Sembuh

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Foto Ani Yudhoyono terbaring di rumah sakit, yang diunggah Andi Arief politisi Demokrat dalam akun Twitter pribadinya. Foto: twitter.com/AndiArief__

Sandiaga Uno calon wakil presiden nomor urut 02 merasa prihatin dengan kondisi kesehatan Ani Yudhoyono istri Susilo Bambang Yudhoyono Presiden ke-6 RI, yang menderita kanker darah.‎

Sandi berharap, Ani yang kini sedang menjalani perawatan intensif di National University Hospital Singapura tersebut segera pulih dan dapat beraktivitas seperti sedia kala.

“Tentunya kami sangat prihatin. Sangat betul-betul ikut mendoakan Ibu Ani, Ibu Negara kita ke-6. Beliau menjadi sosok inspirasi bagi kita semua,” ujar Sandiaga Uno di bilangan Jakarta Selatan, Rabu (13/2/2019).

“Dan kita mendoakan segera kepulihan dari Ibu Ani dan tentunya kekuatan keluarga yang mendampinginya. Semoga Ibu Ani bisa segera pulih dan sehat kembali,” imbuhnya.

Mantan Wakil Gubernur DKI itu juga mengungkapkan, bahwa dirinya sudah menyampaikan kepada keluarga SBY untuk menjenguk ibunda dari Agus Harimurti tersebut ke Singapura.

“Saya sudah sampaikan melalui beberapa anggota keluarga keinginan untuk menjenguk, seandainya ibu bisa dijenguk. Tapi sampai hari ini masih menunggu konfirmasi,” terangnya.

Pada kesempatan itu, Sandi juga mengaku tidak memaksa kepada SBY untuk tetap membantu kampanye Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. Sandi meminta SBY fokus kepada pemulihan kesehatan sang istri yang terbaring di rumah sakit.

“Tentunya sekarang fokus dan perhatian Pak SBY harus ke Bu Ani. Dan kita harus betul-betul mendoakan kesembuhan beliau. Ini adalah satu yang kita doakan bersama. Jadi urusan kampanye, urusan pemilu itu sudah ada yang ngurus lah. Pak SBY harus mendampingi Ibu Ani dan ini menjadi kekhawatiran kita juga. Saya dan Pak SBY memantau terus, jam ke jam keadaan Bu Ani,” kata Sandiaga Uno.(faz/wil/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
29o
Kurs