Jumat, 29 Maret 2024

Santainya Aksi Dua Maling Sepeda Angin Terekam CCTV di Gunung Anyar

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Sebuah sepeda angin yang terparkir di depan rumah di perumahan Gunung Anyar Permai Regency, Surabaya digondol maling, Kamis (31/10/2019) malam. Foto: Istimewa

Sebuah sepeda angin yang terparkir di depan rumah di perumahan Gunung Anyar Permai Regency, Surabaya digondol maling, Kamis (31/10/2019) malam. Dari rekaman CCTV, pelaku berjumlah dua orang.

Qomari salah seorang pengurus perumahan mengatakan, maling menyasar rumah salah seorang warga yang tinggal di No.27. Dari rekaman CCTV, kedua pelaku beraksi sekitar pukul 21.41 WIB. Dua pelaku datang berboncengan motor. Mereka mematikan mesin motor sejak masuk di gang perumahan.

Seperti sudah sangat hafal sasaran, kemudian yang mereka langsung menuju rumah tersebut. Setelah melihat-lihat beberapa saat, kedua pelaku langsung mengambil sepeda angin yang terparkir di halaman rumah no.27 dengan menaiki gerbang yang dalam keadaan terkunci.

Dua pelaku cukup tenang, meski saat beraksi ada pengendara motor yang juga melintas di gang rumah tersebut.

Setelah berhasil, pelaku yang dibonceng langsung membawa sepeda angin hasil curian dengan diikuti pelaku lainnya dari belakang menggunakan motor.

Dari pantauan CCTV, postur tubuh dua pelaku tampak masih remaja. Kejadian ini belum dilaporkan ke polisi. (bid/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
29o
Kurs