Rabu, 24 April 2024

Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi Kosan

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Jenazah laki-laki ditemukan meninggal dunia di dalam kamar mandi, tepatnya di rumah kos di Jalan Plemahan XI Nomor 33-35, Kelurahan Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya, pada Minggu (1/9/2019). Foto: Command Center

Seorang warga menemukan pria meninggal dunia di dalam kamar mandi, tepatnya di rumah kos di Jalan Plemahan XI Nomor 33-35, Kelurahan Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya, pada Minggu (1/9/2019).

Menurut informasi dari Command Center Surabaya kepada suarasurabaya.net, korban bernama Tiksan (53), yang beralamat di Jalan Pacar Kembang III No. 79-A Kelurahan Pacar Kembang, Kecamatan Tambaksari, Surabaya.

Kronologi bermula saat salah seorang saksi hendak mengganti lampu di kamar mandi sekitar pukul 17.20 WIB. Saat itu, ia mengetahui kalau di dalam kamar mandi masih ada orang. Sehingga, saksi memutuskan untuk menunggu dengan meninggalkan tempat itu untuk sholat maghrib.

Namun, setelah lama ia menunggu, seseorang yang ada di dalam kamar mandi tak kunjung keluar. Akhirnya ia memutuskan untuk mendobrak pintu.

Betapa terkejutnya saat pintu kamar mandi terbuka, ia menemukan seorang laki-laki tergeletak tak berdaya di kamar mandi. Baru setelah itu diketahui bahwa laki-laki berambut gondrong tersebut telah meninggal dunia.

Mengetahui hal itu, jenazah korban langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr. Soetomo untuk proses evakuasi.

Hingga berita ini diunggah, belum diketahui pasti penyebab meninggalnya korban.(tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
29o
Kurs