Kamis, 25 April 2024

Silaturahmi, Kapolrestabes Surabaya Kunjungi Mako Brigif 2 Marinir

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Kombespol Rudi Setiawan bersama Kolonel Marinir Suliono saat di atas jeep yang membawa mereka mengelilingi Mako Brigif 2 Marinir. Foto: Dispen Kormar

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Suliono, S.E menerima kunjungan Kapolrestabes Subaya Kombes Pol Rudi Setiawan di Lobby Mako Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Selasa (8/1/2019).

Kapolrestabes Subaya Kombes Pol Rudi Setiawan mengatakan, maksud dan tujuan kunjungan tersebut yaitu selain bersilaturahmi dengan Komandan Brigif 2 Marinir beserta jajaran juga sebagai sarana mempererat hubungan TNI – Polri khususnya Polrestabes Surabaya dengan Brigif 2 Marinir.

Sementara itu Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Suliono, S.E menyampaikan ucapan selamat datang di Brigif 2 Marinir serta ucapan terima kasih atas kegiatan silaturahmi tersebut semoga kebersamaan dan hubungan batin antara personel Polrestabes Surabaya dan Marinir tetap terjalin dengan baik dan berkelanjutan.


Jaga silaturahmi dan pererat kerjasama antara TNI dan Polri khususnya antara Polrestabes Surabaya dengan Brigif 2 Marinir. Foto: Dispen Kormar

Usai diterima di Lobby Brigif 2 Marinir, Kapolrestabes Surabaya didampingi Komandan Brigif 2 Marinir dan seluruh pejabat yang hadir melaksanakan tour of facility di Ksatrian R. Suhadi Brigif 2 Marinir untuk melihat secara langsung sarana dan prasarana yang ada di Brigif 2 Marinir.

Seluruh rangkaian kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan pemberian cinderamata dari Danbrigif 2 Mar kepada Kapolrestabes Surabaya dan dari Kapolrestabes Surabaya kepada Danbrigif 2 Mar di depan Mako Brigif 2 Marinir.(tok/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs