Jumat, 3 Mei 2024

Siswa SMPN 1 Pucuk Lamongan Tertabrak KA Saat Berangkat Sekolah

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Masinis Kereta Api Maharani jurusan Surabaya-Semarang turun mengecek kondisi korban yang tertabrak di perlintasan rel tanpa palang pintu di sebelah timur Desa Paji, Pucuk. Kabupaten Lamongan, Rabu (23/1/2019) pagi. Foto: Nurie via e100

Seorang remaja meninggal dunia tertabrak Kereta Api Maharani jurusan Surabaya-Semarang di perlintasan rel tanpa palang pintu di sebelah timur Desa Paji, Pucuk. Kabupaten Lamongan, Rabu (23/1/2019) pukul 06.45 WIB

Bripka Lestari, anggota Polsek Pucuk Lamongan mengatakan, korban bernama Tegar, siswa kelas 9 SMPN 1 Pucuk, Lamongan. Korban yang mengendarai sepeda motor Suzuki Satria Fu bernomor polisi S 3148 MN, tertabrak kereta api saat hendak menyeberang rel. Korban dalam perjalanan berangkat sekolah.

“Biasanya ada petugas yang ditunjuk masyarakat untuk membantu pengaturan di perlintasan tersebut. Namun, pagi ini pas petugas belum datang,” ujarnya kepada Radio Suara Surabaya, Rabu pagi.

“Kemungkinan penyebabnya adalah kelalaian pengguna jalan, karena sudah banyak rambu-rambu yang dipasang. Tapi memang perlintasan itu rawan. Selama saya di sini sudah ada 3 kali kejadian di titik yang sama,” ujarnya.

Jenazah korban sudah dievakuasi ke RS Muhammadiyah Lamongan. Polisi sudah menghubungi orang tua korban. Sementara, sepeda motornya diamankan di Polsek.(iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
26o
Kurs