Rabu, 24 April 2024

Surabaya Dikepung Macet, Risma Turun Tangan

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya dan Eri Cahyadi Kepala Bappeko yang kebetulan melintas di Jalan Raya Darmo, spontan turun dari mobil membantu pengendara mengurai kemacetan, Senin (16/12/2019) sore. Foto: Widyanto via e100

Kota Surabaya dikepung kemacetan di tengah kota. Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya dan Eri Cahyadi Kepala Bappeko yang kebetulan melintas di Jalan Raya Darmo, spontan turun dari mobil membantu pengendara mengurai kemacetan.

Febriadhitya Prajatara Kepala Bagian Humas Pemkot Surabaya dikonfirmasi Senin (16/12/2019) sore mengatakan, Risma dan Eri Cahyadi usai menghadiri rapat Musrenbangnas bersama Joko Widodo Presiden di Jakarta. Kebetulan, sore ini sudah tiba di Surabaya.

“Saat melihat ekor kemacetan cukup panjang di Raya Darmo, kemudian Ibu Wali didampingi pak Eri Bappeko mencoba membantu warga, mencari simpul kemacetan yang harus diurai,” ujarnya dihubungi suarasurabaya.net.

Pantauan suarasurabaya.net, kemacetan Surabaya hari ini disebabkan saat ada truk di depan proyek Mayapada Jalan Mayjend Sungkono. Masalah itu mengakibatkan ekor kemacetan sejak Bundaran Satelit yang mengarah jalan Adityawarman.

Karena kepadatan cukup lama, akhir juga berimbas pada kepadatan di jalur sebaliknya Jalan Adityawarman menuju Bundaran Satelit.

Kemacetan juga terjadi di jalur tengah kota yang menuju ke Waru, Sidoarjo. Ekor kemacetan bisa dirasakan sejak Jalan Raya Darmo, Ciliwung, dan Kutai. Kemacetan jalur menuju Sidoarjo ini juga berimbas pada kemacetan di Frontage Ahmad Yani. Ekor antrean dirasakan sejak Royal Plaza menuju Raya Darmo. (bid/iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
26o
Kurs