Jumat, 3 Mei 2024

Telepon Ibu, Pengunjung CFD Bisa Dapat Donat Gratis

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Pengunjung Car Free Day (CFD) Taman Bungkul, Surabaya bisa mendapatkan donat gratis hanya dengan menelepon sang ibu. Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Pengunjung Car Free Day (CFD) Taman Bungkul, Surabaya mendapat kejutan spesial pagi ini, Minggu (22/12/2019). Bertepatan dengan perayaan hari ibu, mereka bisa mendapatkan donat gratis hanya dengan menelepon sang ibu. Tak mau menyiakan kesempatan ini, beberapa pengunjung yang tertarik, langsung menelpon sang ibu yang ada di rumah. Beberapa, bahkan terlibat percakapan panjang dengan sang ibu yang sudah lama tak bersua karena masih menempuh pendidikan tinggi di Surabaya.

Jauhar Tsani Permana perwakilan Lingkar Studi Sosial Budaya (LSSB) FISH Unesa, organisasi yang menggagas kegiatan ini mengatakan, mereka ingin donat gratis yang mereka bagikan bisa menjadi awal dari terbentuknya hubungan ibu-anak yang lebih erat. Jauhar sendiri, ikut serta menyampaikan doanya langsung pada sang ibu.

“Terima kasih sudah mengurus selama ini, semoga panjang umur, dan makanannya makin enak,” kata Jauhar.

Pengunjung lain juga menyampaikan doanya pada sang ibu. Adenia mahasiswa asal solo yang saat itu sedang menikmati udara pagi di taman Bungkul salah satunya. Ia mengaku, jika bertemu langsung dengan sang ibu, ia tak ingin banyak bicara.

“Cukup nangis dan meluk (ibu, red) sambil bilang cinta kamu. Selama ini minta uang banyak, semoga IPK nanti juga bagus. Dan perjuangan di Surabaya gak sia-sia. Semoga mama tetep sehat, panjang umur, dan melihat anaknya berhasil,” pungkasnya. (bas/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
28o
Kurs