Kamis, 18 April 2024

Terduga Pelaku Bom di Medan Seorang Pengemudi Ojol dan Penjual Bakso Bakar

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Warga memadati rumah keluarga terduga pelaku bom bunuh diri di Jalan Jangka Gang Tentram No 89B, Kelurahan Sei Putih Barat, Kecamatan Medan Petisah, Medan, Sumatera Utara, Rabu (13/11/2019). Foto: Antara

RMN (24), pria terduga pelaku bom bunuh diri di Markas Komando Polres Kota Besar (Polrestabes) pada Rabu (13/11/2019) berprofesi sebagai pengemudi (driver) ojek online (ojol) dan penjual bakso bakar.

“Setahu saya dia jualan bakso bakar keliling. Selain itu, juga ojek online, gitu,” kata Poetra Kepala Lingkungan (Kepling) III Kelurahan Sei Putih Barat.

Poetra mengaku, sudah lebih dari satu tahun tidak melihat Dedek di rumah orang tuanya di Jalan Jangka Gang Tentram No 89B, Kelurahan Sei Putih Barat, Kecamatan Medan Petisah, Medan, Sumatera Utara.

“Sejak menikah, dia enggak di sini lagi. Katanya dia pindah sama istrinya ke Marelan,” ujarnya, seperti dilansir Antara.

Diberitakan sebelumnya, ledakan terjadi di Mako Polrestabes Medan di Jalan HM Said Medan, Rabu pagi sekitar pukul 08.45 WIB.

Ledakan diduga merupakan bom bunuh diri yang dilakukan seorang mengunakan atribut pengemudi ojek online dan meledak di sekitar kantin Polrestabes Medan.

Pascaledakan, petugas kepolisian langsung melakukan pemeriksaan di rumah terduga pelaku di Jalan Jangka Gang Tentram No 89B, Kelurahan Sei Putih Barat, Kecamatan Medan Petisah, Medan, Sumatera Utara.

Dari hasil pemeriksaan, petugas membawa empat orang keluarga terduga, yakni tiga orang wanita dan satu orang laki-laki. (ant/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 18 April 2024
30o
Kurs