Jumat, 10 Mei 2024

Tim Inafis Polri Olah TKP di Halaman Asrama Brimob Petamburan

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Tim Inafis Polri melakukan olah TKP di halaman Asrama Brimob Petamburan, Jakarta, Rabu (22/5/2019) pagi. Foto: Faiz suarasurabaya.net

Tim Inafis Polri melakukan olah TKP di halaman Asrama Brimob Petamburan, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2019) pagi, tempat belasan mobil terbakar.

Berdasarkan pantauan suarasurabaya.net, mobil derek polisi juga mulai mengevakuasi bangkai mobil yang terbakar dan rusak akibat kerusuhan Selasa (21/5/2019) malam.

Sejumlah petugas kebersihan Pemprov DKI Jakarta masih melakukan pembersihan di Jalan KS Tubun dan Petamburan.


Mobil derek polisi juga mengevakuasi mobil yang rusak akibat kerusuhan Selasa (21/5/2019) malam. Foto: Faiz suarasurabaya.net

Sebelumnya, polisi menangkap lima pria yang diduga massa perusuh di daerah KS Tubun dan Petamburan, Jakarta, Rabu (22/5/2019) pagi.

Dua orang ditangkap dan diamankan saat keluar dari persembunyiannya. Mereka lantas dibawa masuk ke asrama polisi untuk diperiksa.

Tidak lama kemudian, polisi kembali mengamankan 3 orang pria diduga termasuk massa perusuh, yang menumpang 2 mobil ambulance Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang melintas di KS Tubun. Ketiga orang itu mengaku dibawa ambulance karena sakit tapi ternyata tidak parah.(faz/iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 10 Mei 2024
32o
Kurs