Senin, 29 April 2024

Tim SAR Temukan Satu Korban Meninggal di Bangkai KM Santika Nusantara

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Tim SAR temukan satu korban meninggal di dek mobil bangkai KM Santika Nusantara saat melakukan observasi dan pengecekan di bangkai kapal. Foto: Tim SMC Basarnas

Tim SAR temukan satu korban meninggal di dek mobil bangkai KM Santika Nusantara saat melakukan observasi dan pengecekan di bangkai kapal, Kamis (5/9/2019).

Bangkai Kapal Motor Santika Nusantara saat ini berada di dermaga PT Indonesia Marina Shipyard (IMS), Gresik. Jenazah korban ditemukan Kamis siang.

Sejak sekitar pukul 10.30 WIB Tim Rescue sampai Dermaga IMS. Dilengkapi alat SCBA, Tim Penyelamat melakukan pengecekan dek anjungan dan dek penumpang.

Berdasarkan informasi dari Prasetya Budiarto Koordinator Misi SAR (SMC), Tim Penyelamat menemukan jenazah korban di dek mobil sekitar pukul 11.50 WIB.

Tim SAR telah melakukan evakuasi korban meninggal ke haluan dek pada 12.20 WIB. Jenazah korban akan dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim.

“Sementara ini Tim SAR menemukan satu korban. Untuk identifikasi jenazah, kami bawa ke RS bhayangkara. Kami serahkan identifikasi kepada tim DVI Polda,” ujarnya.(den/dwi/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs