Sabtu, 4 Mei 2024

Tolak Tawuran, Aliansi Pelajar Surabaya Ajak Pemuda Berkegiatan Positif

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Polisi mengamankan 17 anak yang tergabung dalam Geng All Star, di Taman Mundu, Surabaya, Minggu (13/10/2019) dini hari. Foto: Istimewa

Seno Bagaskoro Ketua Aliansi Pelajar Surabaya (APS) menyatakan bahwa pihaknya tidak terlibat dan tidak mendukung tawuran pelajar yang sedang marak terjadi di Surabaya beberapa minggu terakhir.

“Aliansi Pelajar Surabaya tidak terlibat dan tidak mendukung giat tawuran yang dapat mencederai semangat hidup bersama di ruang publik,” ujarnya melalui pesan teks, Rabu (16/10/2019).

Sebaliknya, menurut Seno, organisasinya justru mengajak semua kawan-kawan pelajar dan pemuda Surabaya untuk terlibat aktif dalam produksi karya dan kegiatan positif bagi kemajuan Kota Surabaya.

“Kami mendukung Kota Surabaya sebagai kota layak anak dan barometer pendidikan nasional yang mengarusutamakan kondusifitas iklim pendidikan dan tumbuh kembang anak dan pelajar di Surabaya.”

“Kami juga mendukung penuh langkah pencegahan dan penertiban dengan pendekatan humanis yang diambil oleh Polrestabes dan Pemerintah Kota Surabaya,” katanya.(iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
26o
Kurs