Kamis, 25 April 2024

TransJakarta Alihkan Rute Perjalanan Antisipasi Demonstrasi

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Ilustrasi. Foto: Antara

PT Transportasi Jakarta kembali memberlakukan pengalihan sementara sejumlah ruute layanan bus TransJakarta sehubungan demonstrasi di sekitar Gedung DPR/MPR, Senin (30/9/2019).

Nadia Diposanjoyo Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta mengatakan ada lima rute TransJakarta yang dialihkan pagi ini.

“TransJakarta tetap akan melayani masyarakat untuk mengantisipasi dilakukan pengalihan rute sementara sampai situasi kondusif,” kata Nadia, seperti dilansir Antara.

Adapun rute yang dialihkan yakni koridor 9 (Pinang Ranti-Pluit) sementara tidak melewati Halte Senayan JCC dan Slipi-Petamburan karena penutupan jalan.

Selanjutnya rute 4A (TU Gas-Grogol) sementara tidak melewati Halte Senayan JCC dan Halte Slipi Petamburan juga dikarenakan adanya pentupan jalan.

Lalu rute T11 (Bundaran Senayan-Poris Plawad) sementara tidak melewati Halte Senayan JCC dan Slipi Petamburan, rute 1F (Bundaran Senayan – Stasiun Palmerah) dan 1B (Tosari-Stasiun Palmerah) dialihkan rute terkait penutupan jalan di sekitar Gedung MPR/DPR.

“Untuk sementara tidak melewati halte Senayan JCC, DPR 1 dan DPR 2,” kata Diposanjoyo.

Berikut rute yang dialihkan rute 3F (Gelora Bung Karno-Kalideres) sementara tidak melewati Halte Senayan JCC dan Halte Slipi Petamburan dikarenakan adanya penutupan jalan di sekitar MPR/DPR.

“Pengalihan rute tersebut akan kembali melayani pelanggan seperti semula sampai situasi kondusif disekitar tempat kegiatan aksi,” kata dia. (ant/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs