Sabtu, 20 April 2024

Truk Muat Kayu Dirampok di Tol Romokalisari, Sopir Dibuang ke Sawah

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Ilustrasi. Foto: Antara

Sebuah truk bermuatan kayu menjadi sasaran komplotan perampok di Tol Romokalisari, Surabaya. Setelah berhasil menguasai truk, para pelaku mengikat tangan serta kaki sang sopir dan membuangnya di area persawahan di wilayah Lamongan.

Kemudian, korban ditemukan oleh warga setempat dan melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polrestabes Surabaya. Menanggapi hal itu, Iptu Bima Sakti Kanit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya mengaku sudah menerima laporannya.

“Benar. Kami sudah terima laporannya. Kami sedang berupaya mengidentifikasi para pelakunya. Mudah-mudahan segera ada petunjuk,” kata Bima, Kamis (31/10/2019).

Aksi perampokan itu, kata dia, terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, Rabu (23/10/2019). Truk bernopol DK 8369 QW yang dikendarai sopir Suwarnata (35) ini membawa muatan kayu untuk dikirim ke Bali. Namun setibanya di Tol Romokalisari, dia dihadang oleh komplotan perampok.

Pelaku berjumlah lima orang menggunakan mobil Suzuki Ertiga warna putih. Korban yang saat itu hanya seorang diri diminta untuk keluar dari truk. Kemudian dia diseret ke mobil pelaku. Kedua kaki serta tangannya diikat, mata dan mulutnya ditutup lakban.

Para pelaku membuang korban di wilayah Lamongan. Setelah itu, komplotan ini membawa lari truk beserta muatannya. (ang/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
27o
Kurs