Sabtu, 4 Mei 2024

Truk Muat Triplek Terguling di Nguling, Separuh Lajur arah Surabaya Tertutup

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Truk bermuatan lembaran bahan baku triplek terguling di Dusun Sumurwaru, Nguling, Pasuruan, Selasa (12/3/2019) pagi. Foto: Sahat Manalu via whatsapp SS

Truk bermuatan lembaran bahan baku triplek terguling di Dusun Sumurwaru, Nguling, Pasuruan, Selasa (12/3/2019) pagi. Jalur ke arah Probolinggo sempat di contra flow karena muatan truk terguling menutup separuh lajur ke arah Surabaya.

Iptu Jayadi Kanit Laka Lantas Polresta Pasuruan mengatakan, awalnya truk bermuatan lembaran bahan baku triplek N 8671 UR ini melaju dari arah Probolinggo menuju Surabaya.

“Setibanya di lokasi, ban kiri belakang gembos. Karena jalur agak sempit jadi ban truk turun badan jalan dan truk terguling. Truk terguling sempat mengenai pagar rumah warga atas nama Bu Sutiati,” kata Jayadi pada Radio Suara Surabaya.

Akibatnya, lanjut dia, arus lalu lintas ke arah Probolinggo sempat kami contra flow karena truk terguling menutup separuh badan jalan.

“Tapi sekarang sudah dinormalkan dan antrean kendaraan sudah mulai berkurang. Cuma waktu lewat lokasi harus hati-hati karena masih ada muatan triplek di jalan,” ujar dia.

Jayadi menambahkan, proses evakuasi truk sudah selesai dilakukan pukul 07.15 WIB. Saat ini hanya muatan triplek yang masih ada di lokasi menutup separuh jalur arah Surabaya.

“Kami masih menunggu truk pengganti yang dikirim dari Lumajang,” tambahnya. (dwi/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
32o
Kurs