Senin, 17 Juni 2024

Truk Patah As Macetkan Jalur Lamongan-Surabaya

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Kemacetan di Raya Babat, ada kemacetan dari arah sebaliknya dan ada bus yang melawan arus. Foto: Tyas via WhatsApp Suara Surabaya

Lalu lintas di Lamongan arah Surabaya mengalami kemacetan panjang, Sabtu (5/1/2019) pagi. Beberapa pengendara melaporkan, kemacetan mengular sekitar 2 sampai 3 kilometer. Penyebabnya adalah imbas truk mogok yang mengalami patah as di Jalan Raya Talun Sidogembul, Sukodadi, Lamogan.

“Imbas truk mogok sesudah SPBU Jl Raya Talun Sidogembul, Sukodadi, Lamongan, antrian kendaraan 2 kilometer dua arah. Belum ada polisi, lalu lintas cuma diatur sopir dan kernetnya,” ujar Suwarjono salah seorang pengendara yang melintas di lokasi sekitar pukul 08.04 WIB kepada Radio Suara Surabaya.

Laporan pengendara lain menyebut kemacetan semakin panjang hingga 3 kilometer. “Macet 3 kilometer di Lamongan arah Surabaya karena ada truk patah as,” tulis Fakhri Zul di laman e100.

Rojak salah seorang pengendara juga melaporkan bahwa jalur Lamongan-Babat di Sukoanyar banyak kendaran melawan arah (bus dan mobil), karena arah sebaliknya yang ke Lamongan ada truk as patah di lajur tengah. (bid/ipg)

Berita Terkait

..
Surabaya
Senin, 17 Juni 2024
29o
Kurs