Rabu, 24 April 2024

Tujuh Stan Semi Permanen di Dukuh Kupang Ludes Terbakar

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Tujuh stan di Jalan Dukuh Kupang Utara I Surabaya, Senin (23/9/2019) pukul 07.56 WIB. Foto: Bambang Vistadi Kabid Pembinaan dan Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya via redaksi

Tujuh stan di Jalan Dukuh Kupang Utara I Surabaya, Senin (23/9/2019) pukul 07.56 WIB. Deretan stan di bangunan liar ini berdekatan dengan SD GIKI I.

Bambang Vistadi Kabid Pembinaan dan Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya mengatakan, tujuh stan yang ludes terbakar ini merupakan bangunan semi permanen.

“Tujuh stan ini terdiri dari gudang rongsokan, warung giras, warung makan dan tambal ban yang letaknya berjejer,” kata Bambang pada Radio Suara Surabaya.

Untuk proses pemadaman di lokasi, kata Bambang, diterjunkan 13 unit mobil pemadam. Api pokok padam pukul 08.16 WIB dan proses pembasahan selesai pukul 09.35 WIB.

“Luas keseluruhan stan yang terbakar 30×6 meter dan yang baru diketahui satu stan milik Hj. Munawaroh,” ujar dia.

Kata Bambang, untuk penyebab kebakaran masih belum diketahui. “Tidak ada korban dalam kebakaran ini dan untuk bangunan semi permanen yang menempel pagar SD GIKI I sementara dinyatakan aman,” pungkasnya. (dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
29o
Kurs