Minggu, 19 Mei 2024

Vanessa Angel Mengaku Salah dan Bersedia Kooperatif

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Vanessa Angel artis yang ikut tertangkap dalam penggerebekan kasus prostitusi online saat keluar dari ruang penyidik Subdit V Seber Crime Polda Jatim, Minggu (6/1/2018) sore. Foto: Abidin suarasurabaya.net

Vanessa Angel artis yang ikut tertangkap dalam penggerebekan kasus prostitusi online di salah satu hotel di Surabaya, akhirnya keluar dari ruang penyidik Subdit V Seber Crime Polda Jatim, Minggu (6/1/2018) sore.

Vanessa memberikan pernyataan bahwa dia menyadari tentang kesalahannya yang menurutnya merugikan banyak orang.

“Saya menyadari bahwa kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan telah merugikan banyak orang,” kata Vanessa saat keluar dari ruang penyidik Polda Jatim.

Vanessa juga mengucapkan banyak terima kasih kepada kepolisian yang memperlakukannya dengan baik selama penyidikan sebagai saksi dalam kasus ini.

“Saya berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu saya dan memperlakikan saya dengan baik selama ini selama menjalani pemeriksaan sebagai saksi korban,” katanya.

Vanessa juga bersedia kooperatif untuk menjalani pemeriksaan lanjutan yang dilakukan Polda Jatim.

“Ke depan saya akan mengikuti prosedur pemeriksaan yang telah ditetapkan oleh pihak kepolisian. Terima kasih,” katanya.

Sekadar diketahui, artis Vanessa Angel ikut terjaring dalam penggerebekan kasus prostitusi online yang transaksinya dilakukan di salah satu hotel di Surabaya. Subdit V Siber Crime Polda Jatim juga menangkap model berinisial AS, dua mucikari, dan dua manajemen dalam penggerebekan itu. (bid/iss)

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
30o
Kurs