Jumat, 26 April 2024

Yontaifib 2 Marinir Gelar Apel Khusus Peringati HUT ke 58 tahun

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Apel khusus tandai peringatan HUT ke 58 tahun Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir. Foto: Dispen Kormar

Mayor Marinir Sri Utomo, M.Si (Han), M.Tr. Opsla., Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir (Yontaifib 2 Mar) memimpin apel khusus memperingati hari jadinya ke 58 tahun, Rabu (13/3/2019) di lapangan apel Kurusetra Yontaifib 2 Marinir Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya.

Apel khusus tersebut diikuti oleh seluruh prajurit Taifib, perwakilan dari Paguyuban Tri Media dan seluruh siswa Diktaifib XLV serta prajurit yang memasuki masa purna tugas.

Dalam amanatnya, Danyontaifib 2 Mar mengajak kepada seluruh prajurit Tri Media yang masih aktif agar menjadi contoh bagi calon penerus dengan meningkatkan profesionalitas, loyalitas, dedikasi dan pengabdian kepada Tri Media, Korps Marinir, Bangsa dan Negara.

Sehingga kebanggaan sebagai prajurit Tri Media tidak akan pernah luntur dan akan semakin besar. “Inilah saatnya kita berkarya, saatnya kita bekerja dan saatnya kita mengukir prestasi,” tegas Danyontaifib 2 Mar.

Kepada prajurit yang telah memasuki purna tugas, Danyontaifib 2 Mar mengucapkan terima kasih dan penghargaan sangat tinggi atas loyalitas, dedikasi dan pengabdian selama menjadi prajurit Tri Media, semoga selalu diberikan kesehatan dan panjang umur serta kesuksesan di masa purna bakti.

Mengakhiri amanatnya, Mayor Marinir Sri Utomo, M.Si (Han), M.Tr. Opsla menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang sangat tinggi kepada para sesepuh Tri Media yang telah menanamkan dasar-dasar sebagai prajurit Tri Media secara kuat dan penuh makna, sehingga dapat dipedomani pada setiap prajurit Tri Media dimanapun berada.

Dalam kesempatan tersebut, Danyontaifib 2 Marinir menyerahkan tanda penghargaan kepada anggota yang memasuki purna tugas dan dilanjutkan dengan foto bersama yang diikuti oleh seluruh peserta apel.(tok/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
31o
Kurs