Jumat, 29 Maret 2024

Beredar Info Jalur-jalur Rawan Begal di Surabaya, Kapolrestabes: Itu Hoaks

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Informasi palsu yang sempat tersebar di sosial media tentang jalur begal di Surabaya dengan mengatasnamakan Kombes Pol Sandi Nugroho Kapolrestabes Surabaya. Foto: Istimewa

Media sosial diramaikan dengan informasi jalur-jalur di Surabaya yang rawan dengan begal. Bahkan, informasi itu juga mengatasnamakan Kombes Pol Sandi Nugroho Kapolrestabes Surabaya.

Menanggapi hal itu, Sandi menyatakan informasi itu adalah hoaks atau kabar bohong. Dia mengaku tidak pernah mengeluarkan pernyataan tersebut, yang mengakibatkan masyarakat Surabaya menjadi cemas.

“Saat ini, saya tegaskan bahwa, keadaan wilayah Surabaya dalam keadaaan aman dan kondusif,” kata Sandi melalui rilis yang diterima suarasurabaya.net, Kamis (19/12/2019).

“Setiap Polsek juga selalu melaksanakan patroli di tempat rawan, baik siang hari maupun dilaksanakan pada malam hari,” tambahnya.

Meski demikian, masyarakat diimbau untuk tetap waspada dan selalu menjaga keselamatan pribadinya. “Serta jaga keamanan dan kondusifitas di lingkungan masing-masing,” kata dia. (ang/tin/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
31o
Kurs