Sabtu, 4 Mei 2024

Innova Hantam Motor, Sepasang Suami Istri Meninggal di Tempat

Laporan oleh Restu Indah
Bagikan
Pasutri yang meninggal di lokasi ditabrak Innova hitam L 1783 RV di depan Aqua Pandaan, Kamis (3/1/2019), meninggalkan cucunya. Foto: Istimewa

Kecelakaan naas terjadi, sepasang suami istri dan cucunya menjadi korban pengendara Innova hitam L 1783 RV yang meluncur dari Malang ke Surabaya dengan kecepatan tinggi.

Mobil ini kemudian menghantam sepeda motor yang sedang berhenti karena ada dua truk yang akan masuk pabrik.

Seperti keterangan Iptu Marti, Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan pada Radio Suara Surabaya, Kamis (3/1/2019). Kecelakaan terjadi pada pukul 14.15 WIB di depan Aqua Pandaan.

“Motor NMax W 5376 QB sudah berhenti di depan pabrik, karena security memberi tanda untuk berhenti karena ada 2 Truk yang akan masuk ke Gudang. Truk pertama sudah masuk ke gudang. Tapi saat Truk kedua akan masuk, tiba-tiba dari belakang motor ada mobil Innova ngebut lalu nabrak Motor yang berhenti,” terangnya.

Karena hantaman yang kuat, suami istri pengendara motor terpental dan masuk kolong truk hingga terlindas. Sedangkan satu orang yang dibonceng (cucu korban) selamat dari kecelakaan ini.

Mobil penabrak sepeda motor. Foto: Istimewa

Kedua korban meninggal di lokasi masing-masing bernama Didik Dwi Listiawan dan Tutik Mustikowati. Saat ini kedua jenasa sudah dibawa ke RS Pusdik Brimob.

Sementara itu, Imam Hambali pendengar Radio Suara Suara mengatakan, kemungkinan mobil innova tidak melihat pengendara motor berhenti, karena situasi hujan deras.

“Posisi kencang, dan itu turunan. Mungkin dari atas tidak menduga ada kendaraan berhenti. Posisi innova di belakang saya, dia banting stir kiri dan langsung menghantam sepeda motor. Motornya sempat nyantol di depan mobil dan korban terpental,” tambah Imam.(rs)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
26o
Kurs