Rabu, 8 Mei 2024

Polisi: Tujuh Tulang Rusuk Jenazah Hangus Terbakar Patah akibat Pukulan Benda Tajam

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Warga Dusun Manyarsari, Desa Gunungsari, Kecamatan Dawarbladong, Mojokerto digegerkan penemuan sesosok jenazah perempuan hangus terbakar. Foto: Fuad reporter Radio Maja Mojokerto

Polisi menyebutkan kematian Eko Yuswanto diakibatkan pukulan benda tumpul yang mematahkan tujuh tulang rusuknya. Jenazah Eko Yuswanti dtemukan dalam kondisi hangus terbakar di tengah sawah Desa Gunungsari, Kecamatan Dawarblandong, Mojokerto, Senin (13/5/2019).

AKBP Sigit Dany Setiyono Kapolres Mojokerto Kota mengatakan, fakta tersebut ditemukan setelah Tim Forensik di RS Bhayangkara Polda Jatim melakukan autopsi pada jenazah korban.

“Penyebab meninggalnya korban akibat luka pada paru-paru yang tertusuk dan beberapa tulang rusuk yang patah,” kata Sigit Dany pada Fuad reporter Radio Maja Mojokerto.

Sigit juga menyebutkan, selain luka di dada, tim forensik juga menemukan luka akibat pukulan benda tumpul di kepala korban. Meski demikian, pihaknya tidak bisa menyimpulkan secara pasti sebelum adanya reka ulang di lokasi. (fad/dwi/rst)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
26o
Kurs