Selasa, 7 Mei 2024

Risma: Surabaya Marathon Ajang Atlet Lari Surabaya Ukur Prestasi

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Tri Rismaharini Walikota Surabaya saat menghadiri event Surabaya Marathon 2019 pada Minggu (4/8/2019). Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Atlet-atlet lari Surabaya diharapkan mampu mengukur prestasinya dengan atlet luar negeri di ajang Surabaya Marathon 2019. Ini dikatakan Tri Rismaharini Walikota Surabaya saat menghadiri event Surabaya Marathon 2019 pada Minggu (4/8/2019).

Seperti diketahui, event ini selain diikuti peserta dari dalam negeri, juga melibatkan 100 peserta dari mancanegara.

“Saya kira nanti mereka akan ketemu dengan atlet dari luar. Artinya mereka memang atlet beneran gitu. Jadi itu bisa dijadikan ajang untuk mengukur prestasi mereka, dengan pelari dari luar negeri,” ujar Risma pada Minggu (4/8/2019).

Untuk memfasilitasi itu, Risma juga mengundang seluruh pelari di event Surabaya Marathon 2019 untuk makan malam bersama di balaikota pada hari yang sama. Ajang makan malam ini tentu bisa dimanfaatkan para atlet lari Surabaya untuk bertukar pengetahuan dengan atlet dari luar negeri.

Risma juga menegaskan, Surabaya Marathon akan dijadikan agenda rutin tahunan. Selain peminat yang makin banyak, Risma mengaku makin banyak sponsor yang ingin terlibat dalam event lari di Surabaya ini. (bas/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
29o
Kurs