Jumat, 3 Mei 2024

RS PHC: Enam Korban Ledakan Kontainer Masih Dalam Perawatan

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah sakit PHC Perak Surabaya. Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Enam orang yang menjadi korban ledakan kontainer di Jalan Tanjung Tembaga, Perak, Surabaya pada Jumat (20/12/2019) pagi kini dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah sakit PHC Perak Surabaya.

Pihak petugas IGD RS PHC Perak Surabaya ketika dikonfirmasi suarasurabaya.net di lokasi membenarkan hal tersebut.

Mereka mengatakan enam korban tersebut masih dirawat. Terkait luka dan kondisi kesehatan para korban, hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut.

Berdasarkan data dari PMK Surabaya yang diterima, identitas para korban tersebut diantaranya Aguk Santoso (30) warga Jalan Tambak Asri 21/43, Mahendra Satria Puntadewa (25) warga Jalan Pesapen Tengah 44, dan Sugiono (43) warga Jalan Tambak Asri 23/49.

Selanjutnya, Muhammad Yusuf (28) warga Jalan Dupak Bangun Rejo 3/33, Hengky Tandiono (51) warga Jalan Mulyosari Utara 11/4 dan Wahyudi Subu (25) warga Lohayong Timur II, NTT.

Selain enam korban yang dirujuk ke rumah sakit, ada satu korban bernama Moh.Tohir warga Jalan Sidotopo Sekolahan 9/20 yang mengalami luka di bagian pipi. Untungnya, korban langsung mendapatkan penanganan di lokasi oleh TGC Utara.

Sebelumnya diketahui, satu unit kontainer meledak dan terbakar di Depo Tanto 2. Sebanyak 7 unit PMK dan 2 Unit Walang Kadung diterjunkan untuk memadamkan api. Kebakaran terjadi sekitar pukul 08.50 WIB pagi dan saat ini sudah berhasil dipadamkam. Api dinyatakan bisa dipadamkan pada pukul 10.15 WIB. Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mendalami penyebab kebakaran.(bas/tin/dwi)

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
29o
Kurs