Jumat, 26 April 2024

Sambangi Risma, Mendagri: Sudah Bisa Jawab Salam dan Semangatnya Ada

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Tjahjo Kumolo Menteri Dalam Negeri setelah menjenguk Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya yang masih dirawat di ruang ICU RSUD Dr Soetomo, Sabtu (29/6/2019). Foto: Anggi suarasurabaya.net

Tjahjo Kumolo Menteri Dalam Negeri (Mendagri) menjenguk Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya yang masih dirawat di ruang ICU RSUD dr Soetomo, Sabtu (29/6/2019). Rombongan Mendagri tiba di Gedung Bedah Pusat Terpadu (GBPT) sekitar pukul 09.55 WIB.

Setelah turun dari mobil, Tjahjo Kumolo disambut oleh pihak RSUD dr Soetomo yang langsung mengantarnya ke ruang ICU. Mendagri terpantau keluar dari gedung sekitar pukul 10.03 WIB.

Kepada awak media, Tjahjo Kumolo pun menceritakan kondisi Risma yang saat ini membaik. Misalnya saja, kata dia, Risma sudah bisa merespon salam dan semangatnya mulai terlihat.

“Sudah ada respon. Saya salam, beliau juga salam. Malah semangatnya ada,” kata Tjahjo, usai menjenguk Risma.

Dia juga mengungkapkan, alat bantu pernapasan yang sebelumnya dipasang sekarang sudah dilepas. Dia berharap, Risma cepat sembuh dan bisa kembali beraktivitas seperti sediakala.

“Mohon doanya buat warga Surabaya, khususnya biar beliau cepet sehat,” kata dia.

Tidak hanya Tjahjo Kumolo, beberapa pejabat lainnya juga direncanakan akan menjenguk Risma. Di antaranya, Susi Pudjiastuti Menteri Kelautan dan Perikanan, Rudiantara Menteri Komunikasi dan Informatika, dan AA. Gde Agung mantan Bupati Badung Bali.

Joko Widodo Presiden juga direncanakan akan menjenguk Risma.(ang/tin/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
27o
Kurs