Sabtu, 27 April 2024

SMA Trimurti: Siapkan Penjemputan Jika Siswa Tidak Ada Kabar

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Sekuriti menjaga gerbang SMA Trimurti, Surabaya saat pelaksanaan UNBK 2019. Foto: Totok suarasurabaya.net)

SMA Trimurti, Surabaya, Senin (1/4/2019) siapkan tim penjemput untuk siswa jika tidak ada kabar terkait UNBK 2019.

Tim penjemput akan menjemput siswa yang hingga waktu ditentukan belum hadir, Senin (1/4/2019) saat mengikuti UNBK 2019 di hari pertama.

“Kami memang berharap semua siswa hadir 45 menit sebelum pelaksanaan ujian. Tapi mungkin ada kendala dari siswa, sehingga terkendala. Karena itu akan kami hubungi dan kita jemput,” terang Syarif Andri Setiawan Kepala Sekolah SMA Trimurti Surabaya.

Lebih lanjut Syarif menambahkan bahwa penjemputan untuk siswa memang sudah diagendakan sebelumnya agar seluruh siswa bisa mengikuti ujian nasional berbasis komputer (UNBK) 2019.

Termasuk dengan adanya kegiatan drumband taruna taruni TNI dan Polri yang digelar di JlGubernur Suryo yang notabene berdekatan dengan SMA Trimurti, Surabaya.

“Termasuk dengan adanya kegiatan drumband tersebut, kami secara khusus juga menyiapkan penjemput kalau misalnya siswa terkendala traffic lalu lintas, terkait kegiatan di Jalan Gubernur Suryo,” tambah Syarif.

Namun demikian sampai sekitar jadwal dimulainya UNBK 2019 sesi pertama, tidak ada siswa yang terlambat datang untuk mengikuti ujian yang dimulai sekitar pukul 07.30 WIB.

“Alhamdulilah siswa sesi dua juga sudah mulai berdatangan dan mereka sudah siap. Mereka memang sudah kami informasikan sejak jauh hari,” pungkas Syarif.

Sementara itu, warga masyarakat terlihat mulai berdatangan di sepanjang kawasan Jalan Gubernur Suryo untuk menyaksikan kegiatan drumband taruna taruni TNI dan Polri di sepanjang Jalan Gubernur Suryo.(tok/iss/rst)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
29o
Kurs