Sabtu, 18 Mei 2024

Fortuner Laka Tunggal di KM 534 Tol Solo-Surabaya, 4 Penumpang Terluka

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Warga mengerumuni korban kecelakaan di KM 534 jalan tol Solo-Surabaya yang terjadi pada Minggu (26/1/2020) siang. Foto: Tutus Sugiarto via e100

Sebuah mobil Fortuner hitam mengalami kecelakaan tunggal di KM 534 jalan tol Solo-Surabaya Minggu (26/1/2020) siang. Akibat kecelakaan ini, empat penumpang mobil Fortuner itu mengalami luka-luka.

Tutus Sugiarto netter facebook e100 mengatakan, keempat korban terluka itu antara lain tiga perempuan dan satu orang laki-laki. Dia mengatakan, salah satu di antaranya mengalami luka berat.

“Yang saya lihat, itu di mobil ada empat orang, satu perempuan mengalami luka berat, termasuk luka di bagian pipi kirinya. Sedangkan tiga lainnya luka ringan,” ujarnya saat dihubungi suarasurabaya.net

Ia mengaku tidak dapat memastikan kejadian persis kecelakaan tersebut, karena saat ini kendaraan yang terlihat berada di lokasi hanya satu kendaraan.

“Kalau totolan, atau terguling, saya tidak tahu. Saya lihatnya cuma mobil Fortuner plat N saja, pecah kaca belakang dan posisinya melintang,” tambahnya.

Saat menanyai korban, Tutus mengatakan bahwa korban berasal di Kedung Kandang, Malang. Ia juga mengaku sudah menghubungi pihak PJR tol agar segera memberikan pertolongan kepada korban.

Berdasarkan video yang dikirimkan, satu unit ambulans sudah datang ke lokasi memberi pertolongan kepada para korban kecelakaan. Sementara mobil Fortuner yang mereka tumpangi sudah diangkut dengan mobil derek PJR.

Saat dihubungi Radio Suara Surabaya, pihak Senkom Jasa Marga Solo-Ngawi menyatakan masih mengumpulkan data-data korban dan kronologi terjadinya kecelakaan.(tin)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Sabtu, 18 Mei 2024
32o
Kurs