Selasa, 23 April 2024

Hujan Deras, Jalan dan Rumah Sakit di Surabaya Banjir

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Banjir di Jalan Mayjend Sungkono, Surabaya, Jumat (31/1/2020). Foto: Totok suarasurabaya.net

Hujan deras disertai petir di Kota Surabaya pada Jumat (31/1/2020) sore menyebabkan sejumlah lokasi banjir.

Pendengar Radio Suara Surabaya dan Netter e100 melaporkan, ruas jalan yang banjir di antaranya yaitu Villa Bukit Mas, Kertajaya, Bratang, Indragiri setinggi ban mobil, Frontage Road A. Yani arah Royal Plaza, Ketintang Wonokromo, Bendul Merisi Selatan, Mayjend Sungkono depan Darmo Park, Gayungan, Karang Menjangan, Ciliwung, Margorejo, Gayungsari Barat, Balas Klumprik, Karah, Aditiyawarman, dan Ngagel Madya.

Oki Nugroho, pendengar yang sedang berada di Rumah Sakit Katolik St. Vincentius a Paulo (RKZ) melaporkan air telah masuk ke dalam kamar pasien. “Saya di kamar Agustinus, ada genangan. Di selasar juga. Ini manajemen juga sudah turun. Katanya pertama kali sampai masuk dalam kamar. Ini barang-barang sudah dinaikkan semua ke ranjang,” ujarnya.


Genangan air hujan di lorong tempat tunggu pasien Rumah Sakit Islam Wonokromo. Foto: Edwin Fahrur via e100

Sementara, Edwin Fahrur, Netter e100, mengirim foto lorong tempat tunggu pasien di Rumah Sakit Islam Wonokromo tergenang banjir.

Roby Ardiansyah‎, Netter e100 melaporkan ada pohon tumbang yang menutup jalan di Jalan Darmo Indah Barat sehingga arus lalu lintas macet total.(iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 23 April 2024
27o
Kurs