Jumat, 29 Maret 2024

Kasus Memiles, Anggota Keluarga Cendana Tiba di Polda Jatim

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Irjen Pol Luki Hermawan Kapolda Jatim. Foto: Dok./Anggi suarasurabaya.net

Ari Haryo Wibowo Harjojudanto alias Ari Haryo Sigit (AHS) tiba di Mapolda Jatim. Kedatangan anggota keluarga cendana melewati jalur belakang menghindari awak media.

Dari informasi yang dihimpun, AHS telah tiba di Polda Jatim sekitar pukul 10.30 WIB dan langsung memasuki ruang pemeriksaan melalui pintu khusus.

Sebelumnya, Irjen Pol Luki Hermawan Kapolda Jatim mengatakan, hari ini, Rabu (22/1/2020) ada tiga orang yang akan hadir untuk diperiksa. Anggota keluarga Cendana yang sedianya hadir adalah AHS dan istrinya. Namun, hingga saat ini hanya AHS yang hadir. Irjen Pol Luki mengatakan, pemanggilan istri AHS dijadwalkan mundur hingga minggu depan.

“Dari pihak istrinya berhalangan, sakit, jadi mungkin minggu depan untuk datang Senin dijadwalkan dari pengacaranya,” kata Irjen Pol Luki di Mapolda Jatim pada Rabu (22/1/2020).

Luki menambahkan, hari ini ada tiga orang yang jadwalnya akan diperiksa sebagai saksi MeMiles. Ketiganya yakni AHS, Tata Janeeta (TJ) dan Adjie Notonegoro (AN) yang saat ini sedang berada dalam ruang pemeriksaan.

“Saya sampaikan untuk hari ini Polda Jatim memanggil sebagai saksi ada tiga orang, yaitu AHS yang rencana datang jam 10.00 WIB, AN yang juga sama bersamaan dan TJ jam 14.00 dan sudah konfirmasi semuanya,” imbuh Luki.

Hingga saat ini, AHS dan AN sedang menjalani pemeriksaan oleh Polda Jatim. (bas/iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
31o
Kurs