Kamis, 25 April 2024

Khofifah Sampaikan Duka Cita Mendalam Atas Korban Meninggal Tertimpa Pohon

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jatim. Foto: Humas Pemprov Jatim

Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jatim yang masih berada di Makkah menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya suami istri tertimpa pohon di Jalan Johar, Surabaya, Senin (6/12/2019).

Dia sampaikan itu melalui keterangan pers tertulis Biro Humas dan Protokoler Pemprov Jatim Selasa (7/12/2019). Menurut Humas, Khofifah langsung menyampaikan duka cita ini begitu dapat laporan dari Kepala OPD.

“Mewakili Pemerintah Provinsi Jawa Timur, saya sampaikan duka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya dua warga Surabaya akibat tertimpa pohon tumbang di dekat kantor Gubernur,” ujarnya.

Karangan bunga ucapan duka cita dan belasungkawa dari Khofifah, kata Aries Agung Paewai Kabiro Humas dan Protokoler Jatim, kemarin malam sudah langsung dikirimkan ke Rumah Duka Adi Jasa.

“Semoga beliau berdua mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kesabaran,” ujar Khofifah yang mengaku sudah mengirim utusan.

Khofifah menugaskan sejumlah pejabat OPD Pemprov Jatim datang langsung ke rumah duka untuk mengucapkan belasungkawa kepada keluarga sebagai bentuk kepedulian Pemrov Jatim.

“Kepala Satpol PP dan Kepala Biro Kesejahteraan Sosial Provinsi Jatim sudah saya minta ke Yayasan Adi Jasa Surabaya. Ini wujud duka cita mendalam dari Pemprov Jatim,” katanya.

Tan Tiong Tjing (49) dan Elisa (47) pasangan suami istri warga Sidotopo Wetan Indah menjadi korban tertimpa pohon Sono ukuran besar saat mengendarai Honda Blade L 6911 TF di Jalan Johar.

Lokasi kejadian itu berada tidak jauh dari Kantor Gubernur Jawa Timur di Jalan Pahlawan. Hujan deras disertai angin kencang yang menyebabkan pohon tumbang juga merobohkan puluhan pohon lain dan menimpa sejumlah kendaraan.(den/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
29o
Kurs