Senin, 29 April 2024

Lagi-Lagi Jalan Mayjend Sungkono Terendam Banjir

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Kondisi banjir yang mulai surut di Jalan Mayjend Sungkono, Kota Surabaya pada Sabtu malam (1/2/2020). Foto: @gabinkrispi via Twitter

Setelah diguyur hujan deras sejak Sabtu (1/2/2020) pukul 18.00 WIB, Jalan Mayjend Sungkono, Kota Surabaya lagi-lagi terendam banjir. Sekira pukul 19.30 WIB, trotoar jalan tersebut sudah tidak kelihatan.

Berdasarkan video yang dikirim Mira Indah ke Twitter @e100ss, terlihat sejumlah kendaraan tidak berani melintas karena banjir.

Setelah hujan reda, banjir perlahan surut dan menyisakan kemacetan panjang. “Mayjend Sungkono ke HR Muhammad macet parah. Udah kejebak satu jam di sini,” kata @Ray28011
via @e100ss.

Sebelumnya, pada Jumat kemarin (31/1/2020), Mayjend Sungkono juga diterjang banjir, terutama di kawasan depan Ruko Darmo Park dan Mall Ciputra World. Banyak pengendara motor sudah terlanjur terjebak dan akhirnya kendaraannya mogok dan terpaksa didorong.

Pada 25 Januari lalu, Pemerintah Kota Surabaya membangun mini bozem di depan TVRI Jawa Timur di Jalan Mayjend Sungkono untuk menampung limpahan air hujan dari kawasan Dukuh Kupang. Namun, hingga Sabtu hari ini, banjir masih tetap menghantui kawasan Mayjend Sungkono kala hujan deras tiba.(tin/iss)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
26o
Kurs