Jumat, 10 Mei 2024

Lenmarc Press Day, Apresiasi Buat Awak Media Sambut HPN 2020

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Hari Pers Nasional (HPN) 2020 diperingati di Lenmarc Press Day. Foto: Humas Lenmarc

Lenmarc Press Day digelar menyambut peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020, Kamis (6/2/2020) sekaligus sebagai sebuah bentuk apresiasi terhadap kinerja awak media di Kota Surabaya.

Kukuk F. Soeharno Marketing Communication Lenmarc Surabaya, menyampaikan bahwa tali silaturahmi yang sudah terjalin antara pihaknya dengan awak media di Kota Surabaya wajib terus dijaga dan dipelihara.

“Kami bersama-sama kawan-kawan awak media. Media cetak, radio, telvisi dan online di Kota Surabaya sudah sejak lama saling terjalin dan bersilaturahmi. Ini wajib dipelihara dan dijaga. Dan di kesempatan ini, kami ingin memberikan apresiasi pada kawan-kawan media atas kinerjanya,” terang Kukuk.

Puluhan wartawan dari berbagai media, berkumpul di Publica Lenmarc Mall lantai 1, mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang dihelat Lenmarc Mall Surabaya dalam kaitannya dengan perayaan menyambut Hari Pers Nasional 2020.

Games dan tantangan diberikan oleh panitia dengan melibatkan para wartawan yang hadir dalam konsep kegiatan yang dibuat sedemikian rupa mengutamakan kebersamaan sekaligus interaktif antar sesama awak media, maupun dengan sesama awak media dari media yang berbeda.

Tepuk tangan meriah mengiringi lomba yang menguji kekuatan dan ketahanan fisik para wartawan dengan menjajal sepeda statis. Peserta diwajibkan melakukan aktivitas menggenjot sepeda statis tersebut dengan perhitungan tertentu, dan mereka yang mampu menggenjot dengan hitungan tertinggi adalah pemenangnya.

Terlihat sepele dan tidak terlalu berat tantangan itu. Tetapi beberapa peserta mengaku kecapekan dan tidak kuat mencapai nilai tertinggi seperti yang diwajibkan oleh panitia yang mengutamakan healthy and fun.

“Bisa jadi kawan-kawan awak media memang harus selalu siap dan siaga ketika tugas memanggil. Dan lomba atau games yang kami gelar mengutamakan healthy and fun. Meskipun lomba yang kami gelar memang menguji fisik mereka, tapi tetap menyenangkan dan bergembira. Itu yang penting,” tegas Kukuk.

Sementara itu, di akhir perayaan menyambut Hari Pers Nasional (HPN) 2020, para awak media bersama-sama dengan kawan-kawan manajemen Lenmarc Mall Surabaya, saling bertukar informasi terkait pelaksanaan tugas awak media di masing-masing perusahaan media.(tok)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 10 Mei 2024
30o
Kurs