Jumat, 26 April 2024

Mayat Laki-laki Tanpa Busana Ditemukan di Aliran Sungai Kalidawir Surabaya

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Seorang laki-laki tanpa busana ditemukan warga tewas di aliran sungai Kalidawir, Bulak Banteng, Surabaya pada Sabtu (4/1/2020) pagi. Foto: Command Center

Seorang laki-laki tanpa busana ditemukan meninggal dunia di aliran sungai Kalidawir, Bulak Banteng, Surabaya pada Sabtu (4/1/2020) pagi. Jenazah langsung dibawa ke RSUD Dr Soetomo menggunakan ambulans Dinas Sosial setelah dilakukan olah TKP oleh pihak kepolisian.

Berdasarkan informasi dari Command Center 112, salah satu pemilik tambak sempat mengetahui laki-laki tersebut berjalan di atas tanggul tanpa menggunakan kaos dan hanya memakai sarung pada Kamis (2/1/2020) lalu.

Mengetahui laki-laki tersebut terus menuju ke arah utara menuju laut, salah satu warga meneriaki untuk untuk berhenti. Namun peringatan tersebut malah tidak dihiraukan.

“Menurut keterangan warga, salah satu pemilik tambak kemarin lusa pada hari Kamis sekira pukul 17.30 WIB hendak menjelang Magrib, mengetahui laki-laki sedang berjalan kaki diatas tanggul dari arah selatan menuju Utara dengan mengenakan sarung tanpa baju. Saksi melarangnya karena di sisi utara sudah lautan, namun yang bersangkutan tidak menghiraukan teguran tersebut,” kata petugas Command Center.

Lalu pada Sabtu pagi sekitar pukul 08.00 WIB, seorang warga memberi tahu pihak kelurahan setempat bahwasannya ada penemuan jenazah jenis kelamin laki-laki tanpa menggunakan busana.

Setelah pihak kelurahan memastikan benar adanya penemuan jenazah tersebut, mereka langsung melaporkannya ke Command Center 112.

Hingga saat ini, identitas korban masih belum diketahui.(tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
26o
Kurs