Kamis, 2 Mei 2024

Pengendara Motor Tewas Tertabrak Mobil yang Akan Didahului di Raya Kandangan

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Polisi melakukan oleh TKP di lokasi kecelakaan antara motor, mobil dan truk di Jalan Raya Kandangan, Krembung, Sidoarjo, Senin (13/1/2020) pagi. Foto: Istimewa

Seorang pengendara motor meninggal di lokasi kejadian saat akan mendahului kendaraan di Jalan Raya Kandangan, Krembung, Sidoarjo, Senin (13/1/2020).

Korban meninggal diketahui atas nama Sukayah (57) warga Desa Rejeni, Krembung, Sidoarjo.

AKP Sugeng Sulistyo Kanit Laka Polresta Sidoarjo mengatakan, kecelakaan bermula saat motor Honda Supra W 4705 SJ yang dikendarai korban melaju dari barat ke timur. Sesampainya di lokasi, motor korban ingin mendahului mobil Avanza W 1263 WA yang dikendarai Putut Tri Agustianto (35) warga Krian, Sidoarjo yang berada di depannya.

Belum sampai mendahului, dari arah berlawanan melaju truk Fuso N 9799 UV yang dikemudikan Kusnadi (70) warga Kraton, Pasuruan hingga akhirnya tabrakan frontal.

“Namun belum berhasil mendahului, sepeda motor Honda tersebut menabrak truk Fuso yang berjalan dari arah berlawanan hingga motor korban terjatuh. Saat itu korban jatuh ke kiri sehingga tubuh korban tertabrak Avanza tersebut,” jelas AKP Sugeng dalam keterangan tertulis yang diterima suarasurabaya.net, Senin pagi.

Saat ini, korban meninggal telah dibawa ke ruang jenazah rumah sakit terdekat. Sedangkan pengemudi kendaraan Avanza maupun truk sudah diamankan kepolisian.

Saat ini, kasus kecelakaan ini dilimpahkan ke Unit Laka Polresta Sidoarjo.

“Penanganan awal oleh Polsek Porong, kemudian dilimpahkan ke unit Laka Polresta Sidoarjo,” tutupnya.(tin/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
30o
Kurs