Senin, 29 April 2024

Plafon Rumah Ambrol, Ular Phyton 4 Meter Jatuh ke Bak Mandi

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Petugas BPB Linmas Surabaya dan PMK Kota Surabaya yang tiba di lokasi kejadian mengevakuasi ular phyton berukuran diameter 15 centimeter dan panjang 4 meter yang jatuh ke kamar mandi rumah warga di Jalan Kemayoran Baru Nomor 61 B Surabaya. Foto: Command Center Kota Surabaya

Ular phyton berukuran diameter 15 centimeter dan panjang 4 meter jatuh ke kamar mandi rumah warga di Jalan Kemayoran Baru Nomor 61 B, setelah plafonnya ambrol pada Jumat (3/1/2020) pukul 23.11 WIB.

Command Center Kota Surabaya melalui media sosialnya menjelaskan, kejadian ini bermula saat pemilik rumah dikejutkan suara benda jatuh. Setelah mengecek ke seluruh sudut rumah, sang pemilik rumah menemukan plafon rumah dekat kamar mandi yang jebol.

Plafon tidak kuat menyangga berat badan ular sehingga ambrol dan ular jatuh ke kamar mandi, lalu bersembunyi di dalam bak mandi.

Pemilik rumah langsung melaporkan kejadian tersebut ke Ketua RT setempat dan Kasatgas Linmas Kelurahan Kemayoran, kemudian meneruskan berita itu ke Command Center 112.

Petugas BPB Linmas Surabaya dan PMK Kota Surabaya yang tiba di lokasi kejadian segera mengevakuasi ular dan membawa ular tersebut ke Kantor BPB Linmas.(iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
26o
Kurs