Senin, 6 Mei 2024

Putus Asa Sakit Tak Kunjung Reda, Seorang Pria Nekat Lompat dari FO Pasar Kembang

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Seorang pria nekat lompat dari atas jalan layang (fly over) di Pasar Kembang, Surabaya pada Rabu (29/1/2020) sekitar pukul 14.4.5 WIB. Foto: David Jhenat Songosiji‎ via e100

Seorang pria nekat lompat dari atas jalan layang (fly over) di Pasar Kembang, Surabaya pada Rabu (29/1/2020) sekitar pukul 14.4.5 WIB. Diduga, korban mengalami stres karena tak kunjung sembuh dari penyakit yang dideritanya selama ini.

Kompol Argya Satrya Bhawana Kapolsek Sawahan Surabaya mengatakan, pria tersebut bernama Bibit Wahyuono warga Banyu Urip, Sawahan, Surabaya. Setiap harinya, Bibit bekerja sebagai petugas kebersihan di Makam Kembang Kuning.

Kompol Argya mengatakan, dugaan percobaan bunuh diri tersebut sudah diketahui oleh keluarga korban. Namun korban terlebih dahulu menuju fly over untuk melancarkan aksinya. Saat peristiwa itu terjadi, kebetulan ada petugas Polsek Dukuh Pakis yang berjaga di bawah fly over.

“Disana ketemu Ipda Hendrawan anggota Polsek Dukuh Pakis. Belum sempat bicara, korban langsung melompat ke bawah,” kata Kompol Argya kepada Radio Suara Surabaya.

Disaat yang bersamaan, melaju mobil box Daihatsu Grand Max yang akhirnya tertimpa oleh tubuh korban.

“Di bawah ada mobil box Daihatsu Grand Max itu melintas. Pada saat korban jatuh mengenai mobil, kaca mobilnya pecah,” tambahnya.

Beruntungnya, korban berhasil selamat dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat karena mengalami luka dibagian kiri kepala.

“Kita coba pendekatan ke keluarga korban. Ini sekarang mungkin masih shock. Jadi memang motifnya korban ada penyakit yang katanya tidak mungkin sembuh,” ungkapnya.(tin/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
31o
Kurs