Jumat, 19 April 2024

Seorang Perempuan Meninggal Tertabrak Kereta Api di Asemrowo Surabaya

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Seorang perempuan meninggal dunia usai tertabrak kereta api di Jalan Tambak Pring Timur, Kecamatan Asemrowo, Surabaya, sekitar pukul 05.30 WIB, Sabtu (1/2/2020). Foto: Marianto via WhatsApp Suara Surabaya

Seorang perempuan meninggal dunia usai tertabrak kereta api (KA) di Jalan Tambak Pring Timur, Kecamatan Asemrowo, Surabaya. Kejadian nahas itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB, Sabtu (1/2/2020).

Kompol Nur Suhud Kapolsek Asemrowo mengatakan, korban atas nama Fitria berusia 41 tahun warga Krembangan Jaya Utara. Adapun kronologinya, berawal saat korban hendak ke Pasar Tambak Pring dan melewati perlintasan kereta api.

“Korban jalan kaki mau ke pasar. Sesampainya di perlintasan, sudah diingatkan warga sekitar dan diteriaki. Tapi yang bersangkutan tidak dengar,” kata Nur Suhud kepada Radio Suara Surabaya.

Korban tertabrak KA Anggrek dan meninggal dunia di lokasi, karena mengalami luka parah di bagian kepala. Jenazah korban dibawa ke RSUD Dr Soetomo Surabaya.

“Suami korban sudah ada di TKP. Untuk palang kereta api dan kelengkapan lainnya juga sudah ada. Saran untuk masyarakat tidak perlu terburu-buru saat berada di perlintasan kereta api,” ungkapnya. (ang/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
30o
Kurs