Minggu, 12 Mei 2024

Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Dalam Mobil Box Pendingin

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Evakuasi jenazah Edi Suprayitno (28) di dalam mobil box pendingin di parkiran belakang AJBS, Wonokromo, Surabaya, Sabtu (11/1/2020). Foto: Istimewa

Edi Suprayitno (28) warga Jetis Nganjuk ditemukan meninggal di dalam mobil box pendingin di parkiran belakang AJBS, Wonokromo, Surabaya, Sabtu (11/1/2020). Jenazah Edi pertama kali ditemukan oleh rekan kerjanya.

Berdasarkan keterangan saksi, korban sempat berpamitan ingin tidur sejenak karena mengeluh sakit kepala. Kemudian korban tidur di dalam box pendingin sekitar pukul 11.30 WIB.

Sedangkan rekan korban atau saksi melanjutkan aktivitasnya untuk memperbaiki mobil box. Sekitar pukul 13.30 WIB, saksi membangunkan korban. Namun, tidak ada respon dan saksi melapor ke pihak security AJBS.

“Setelah mendapat pengecekan dari TGC Selatan dan dinyatakan meninggal dunia. Sudah dilakukan Olah TKP, kemudian dievakuasi dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr Soetomo,” kata April Petugas Command Center melalui WhatsApp Suara Surabaya.

Dari hasil identifikasi Tim Inafis itu, tidak ditemukan luka atau tanda-tanda kekerasan. Diduga, korban meninggal dunia karena sakit. (ang/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 12 Mei 2024
30o
Kurs