Selasa, 24 November 2020

Aktris Jepang Yuko Takeuchi Meninggal Dunia, Polisi Selidiki Kemungkinan Bunuh Diri

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
ktris Jepang Yuko Takeuchi. Foto: Instagram/@yuko_takeuchi0401

Aktris Jepang Yuko Takeuchi (40) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di kediamannya di Tokyo, Jepang.

Polisi seperti dilansir Arama Japan, Minggu (27/9/2020), masih menyelidiki kemungkinan bunuh diri yang dilakukan sang aktris.

Dilansir Antara, Yuko lahir di Prefektur Saitama pada tanggal 1 April 1980. Setelah lulus dari sekolah menengah pertama, dia dibina di Harajuku, Tokyo dan bergabung dengan industri hiburan.

Pada tahun 1996, dia membuat debut dramanya sebagai gadis sekolah menengah dalam New Thursday’s Kaidan Cyborg.

Karier aktingnya berlanjut melalui drama-drama lain antara lain Asuka (1999), Shiroi Kage (2001), drama getsu9 Lunch no Joou dan Strawberry Night. Penampilan terbarunya, dalam film The Confidence Man JP: Episode of the Princess.

Selama berkiprah di dunia akting Yuko pernah memenangkan kategori Outstanding Leading Actress Award di Japan Academy Awards untuk filmnya Yomigaeri pada tahun 2003 dan Ima, Ai ni Yukimasu pada tahun 2005.

Yuko menikah dengan aktor Kabuki Shido Nakamura (48) pada tahun 2005 dan dikaruniai seorang putra yang lahir di tahun yang sama. Tiga tahun berselang Yuko bercerai.

Pada 2019, dia menikah dengan aktor Taiki Nakabayashi (35). Pada akhir Januari tahun ini, dia melahirkan bayi laki-laki keduanya.(ant/tin)

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Pohon Tumbang Menutup Jalan Utama Bangkalan Kota

Truk Tabrak Tiang Listrik di Pandaan

Serikat Pekerja Blokir Basuki Rahmat Surabaya

Serikat Pekerja Demo di Surabaya

Surabaya
Selasa, 24 November 2020
29o
Kurs