Jumat, 26 April 2024

BPBD: Korban Bunuh Diri di Jembatan Sembayat Gresik Belum Ditemukan

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Petugas dari Polairud, Basarnas, dan BPBD Gresik hari ini kembali menyisiri Sungai Bengawan Solo dengan menggunakan perahu untuk mencari pelaku bunuh diri yang melompat dari Jembatan Sembayat pada Minggu (12/1/2020) kemarin. Foto: BPBD Gresik

Pencarian korban bunuh diri yang nekat melompat dari Jembatan Sembayat Gresik, kembali dilanjutkan, Senin (13/1/2020) pagi. Kemarin pencarian sempat dihentikan, karena kondisi gelap dan arus sungai Bengawan Solo sangat deras.

Sopuan Hadi BPBD Kabupaten Gresik mengatakan, petugas dari Polairud, Basarnas, dan BPBD Gresik hari ini kembali menyisir Sungai Bengawan Solo dengan menggunakan perahu. Namun sampai pukul 12.45 WIB, korban belum juga ditemukan.

“Kami melanjutkan pencarian korban laka air. Sampai siang ini updatenya masih belum ditemukan,” kata Sobuan pada suarasurabaya.net.

Sebelumnya, warga di sekitar Jembatan Sembayat Gresik digegerkan dengan seorang pria yang nekat menjatuhkan diri ke sungai. Korban meninggalkan sepeda motornya bernopol W 6853 MH di tepi jembatan.

Adapun identitas korban yaitu Muhammad Fuad Thoifi Ihsan (22) warga Abar Abir, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik. Diduga korban nekat bunuh diri karena belum juga mendapatkan pekerjaan. (ang/tin/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
30o
Kurs