Senin, 3 Agustus 2020

Danbrigif 2 Marinir Beri Surprise Kapolresta Sidoarjo di HUT ke 74 Bhayangkara

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung Komandan Brigif 2 Marinir, Rabu (1/7/2020) berikan kejutan pada Kombes Pol Sumardji Kapolresta Sidoarjo di HUT ke 74 Bhayangkara di Mapolresta Sidoarjo. Foto: Dispen Kormar

Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung Komandan Brigif 2 Marinir, Rabu (1/7/2020) berikan kejutan pada Kombes Pol Sumardji Kapolresta Sidoarjo di HUT ke 74 Bhayangkara di Mapolresta Sidoarjo, Jawa Timur.

Komandan Brigif 2 Marinir yang didampingi Wadan Brigif 2 Marinir Letkol Mar Argo Setiyono dan sejumlah perwira staf Brigif 2 Marinir tersebut memberikan ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara dan memberikan kue ulang tahun kepada Kapolresta Sidoarjo.

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan bahwa kegiatan tersebut untuk mempererat dan meningkatkan soliditas serta sinergitas TNI-Polri khususnya Brigif 2 Marinir dengan Polresta Sidoarjo dalam menjalankan tugas dan menjaga stabilitas nasional yang kondusif serta mewujudkan masyarakat produktif.

Sementara itu, Kombes Pol Sumardji Kapolresta Sidoarjo menyampaikan ucapan terima kasih atas kejutan yang diberikan Komandan Brigif 2 Marinir beserta prajurit, dengan harapan silahturahmi ini tetap terjaga untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang semakin kondusif sehingga masyarakat semakin produktif di wilayah Sidoarjo sebagaimana yang telah terlaksana dengan baik selama ini.

Sementara itu, guna meningkatkan soliditas TNI dan Polri, Letkol Marinir Eko Budi Prasetyo Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir beserta prajurit, Rabu (1/7/2020) merayakan hari ulang tahun (HUT) ke 74 Bhayangkara di Polsek Waru, Sidoarjo.

Kegiatan ini dipimpin langsung Letkol Marinir Eko Budi Prasetyo Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir yang didampingi Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Yonif 3 Marinir Mayor Marinir Iskandar Muda Tanjung beserta prajurit Hiu Petarung disambut oleh Kompol Anwar Sujito Kapolsek Waru yang diwakili Wakapolsek Waru AKP Subadri dan seluruh anggota Polsek Waru.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Kepolisian Negara Republik Indonesia yang ke 74 dan dalam melaksanakan setiap tugas dapat bekerja sama dengan baik serta menjujung tinggi soliditas TNI dan Polri.

“Semoga TNI dan Polri dapat terus menjaga sinergitas dan soliditas yang baik sehingga dapat menjalankan setiap tugas yang di berikan oleh negara dengan baik dan hasil yang maksimal,” pungkas Letkol Marinir Eko Budi Prasetyo Danyonif 3 Marinir, Rabu (1/7/2020).(tok/rst)

Berita Terkait
NOW ON AIR SSFM 100

Bintang Rahmadani

Potret NetterSelengkapnya

Truk Patah As di Gedangan

Truk Muat Pasir Terguling di Balongbendo

Kerikil Berserakan, Lalu Lintas Macet

Fortuner Masuk Sungai Kaliwaron

Surabaya
Senin, 3 Agustus 2020
27o
Kurs