Kamis, 21 Oktober 2021

Di tengah Pandemi Covid-19, YDSF Bagikan Masker dan Vitamin Buat Wartawan

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
YDSF bagikan masker, hand sanitizer dan vitamin buat wartawan di tengah pandemi Covid-19. Foto: Humas YDSF

Peduli kesehatan wartawan yang masih berada di lapangan bertugas di tengah pandemi Covid-19, YDSF bagikan bingkisan berisi masker dan vitamin, Rabu (15/4/2020).

Kepada wartawan khususnya wartawan foto di Kota Surabaya, yang masih berada di lapangan untuk melakukan tugasnya, di tengah pandemi Covid-19, Yayasan Dana Sosial Al Falah (YDSF) peduli kesehatan dan membagikan masker dan vitamin, Rabu (15/4/2020).

Khoirul Anam humas YDSF menyampaikan bahwa kegiatan kali ini merupakan kepedulian dari YDSF kepada wartawan yang masih melakukan tugasnya sebagai pewarta yang harus berkaya di tengah Covid-19, khususnya di Kota Surabaya.

“Informasi yang kami terima sampai hari ini, kawan-kawan wartawan termasuk kawan-kawan wartawan foto masih tetap melakukan tugasnya di tengah pandemi Covid-19. Kami ingin membantu dengan memberikan masker, hand sanitizer dan vitamin untuk menjaga kesehatan saat bekerja,” terang Anam.

Sebelumnya, YDSF telah membagikan bantuan kepada sejumlah warga masyarakat mulai dari para pekerja lepas yang terdampak langsung pandemi Covid-19, mulai dari tukang becak, penjual makanan kaki lima, hingga pengemudi ojek online yang ada di sejumlah kawasan di Surabaya.

Termasuk pemberian alat pelindung diri (APD) kepada sejumlah rumah sakit dan juga kepada awak media khususnya wartawan televisi. “Kami berterimakasih kepada kawan-kawan wartawan karena telah bertugas dengan maksimal memberikan informasi bagi masyarakat luas. Semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat,” pungkas Anam.

Sementara itu, M. Zaimul Haq wartawan foto koran harian Surya, mengaku sangat bergembira dengan aksi sosial YDSF kali ini, yang memberikan perhatian pada wartawan dengan membagikan hand sanitizer, masker dan vitamin.

“Kami memang masih harus bertugas di lapangan. Dan apa yang diberikan YDSF sangat bermanfaat bagi kami semua,” ujar Zaimul Haq, usai menerima bingkisan dari YDSF yang dilaksanakan didepan kantor jatim.now, Rabu (15/4/2020).(tok/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Muat BBM Terbakar di Tol Pandaan

Truk Terguling di Lawang Malang

Truk Terguling Menimpa Taksi di Medaeng

Surabaya
Kamis, 21 Oktober 2021
33o
Kurs