Sabtu, 23 Oktober 2021

Diduga Pelaku Kejahatan, Freed Hitam Terjang Dua Palang GTO

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Ilustrasi palang Gerbang Tol Otomasi. Foto: setia1heri.com

Mobil Honda Freed hitam bernopol AD 9271 IS yang dikendarai oleh pelaku penggelapan mobil menabrak dua gerbang tol. Masing-masing di Lawang dan Bangil.

Berdasarkan informasi dari Grup WhatsApp Info Media Tol Jatim, Freed hitam ini lebih dulu menerjang gerbang tol Lawang kemudian menerjang gerbang tol Bangil.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 19.25 WIB. Kendaraan yang diduga mengarah ke Surabaya ini diketahui oleh petugas tol sama sekali tidak mengurangi kecepatan.

Iptu Imam Kanit Pjr Tol Jatim 3 (Warugunung-Bandarkedungmulyo dan Gempol-Pasuruan) membenarkan. Itu bermula dari Buser Polres Kota Batu yang mengejar mobil Freed itu.

“Diduga pelaku tipu gelap, dilakukan penangkapan oleh Buser Polres Batu dan masuk Infra Toll Road Malang dan menabrak palang pintu. Sekarang sedang dilakukan proses pengejaran di Pasuruan Kota,” kata Iptu Imam.

Saat ini mobil Freed hitam itu masih dalam proses pengejaran. Terakhir kali mobil itu menabrak gerbang tol keluar Bangil. Tim Polres Batu dibantu Tim PJR yang melakukan pengejaran.(dfn/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Muat BBM Terbakar di Tol Pandaan

Truk Terguling di Lawang Malang

Truk Terguling Menimpa Taksi di Medaeng

Surabaya
Sabtu, 23 Oktober 2021
29o
Kurs