Jumat, 26 April 2024

Gudang Plastik di Driyorejo Gresik Terbakar, 6 Unit PMK Diturunkan

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Kolase foto kebakaran gudang plastik di Dusun Ngambar, Kecamatan Driyorejo, Gresik pada Kamis (30/7/2020) siang. Foto: @MohTholib6 dan Iwan Sidarta

Kebakaran gudang plastik terjadi di Dusun Ngambar, Kecamatan Driyorejo, Gresik, Jawa Timur pada Kamis (30/7/2020) siang. Sebanyak 6 unit pemadam kebakaran (PMK) diterjunkan untuk memadamkan api yang berkobar sekitar pukul 12.30 WIB.

Mujiono Lurah Bambe mengatakan, hingga saat ini belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran yang membuat gudang hangus terbakar.

“Gudang ini milik Pak Gunawan tapi awal kejadiannya saya nggak tahu. Saya tadi masih di kantor lalu ditelepon warga minta tolong dipanggilkan PMK,” kata Mujiono kepada Radio Suara Surabaya, Kamis.

Beruntung, api tidak sampai merembet ke rumah warga. Hanya saja satu truk Fuso yang sedang terparkir di dalam gudang ikut terbakar.

Karena berisi bahan plastik, pemadaman dilakukan dengan air dan busa (foam). Warga di sekitar lokasi pun ikut membantu memadamkan api dengan timba manual. Hingga akhirnya sekitar pukul 14.30 WIB, api sudah berhasil dipadamkan. (tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
32o
Kurs