Jumat, 19 April 2024
Hari Anak Nasional

Hari Anak Nasional di Tengah Pandemi Covid-19, Presiden dan Ibu Negara Beri Semangat untuk Anak-anak

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Jokowi Presiden dan Iriana Ibu Negara menyampaikan pesan pada peringatan Hari Anak Nasional, Kamis (23/7/2020), melalui rekaman video. Foto: Biro Pers Setpres

Joko Widodo Presiden dan Iriana Ibu Negara, hari ini, Kamis (23/7/2020), menyampaikan pesan khusus kepada anak-anak Indonesia, bertepatan dengan peringatan Hari Anak Nasional.

Melalui rekaman video, Ibu Negara, mengingatkan anak-anak untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Antara lain, memakai masker di luar ruangan, menjaga jarak fisik dengan orang lain, menghindari kerumunan, dan sering mencuci tangan.

Kebiasaan baru tersebut, kata Presiden dan Ibu Negara, sangat penting untuk menekan penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Jokowi Presiden meminta anak-anak Indonesia rajin beribadah dan selalu berdoa supaya pandemi Covid-19 bisa segera teratasi.

“Anak-anak terus belajar ya. Jangan lupa tetap rajin beribadah, berdoa, kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pandemi ini segera berlalu, agar anak-anak bisa kembali belajar dengan guru di sekolah dan bermain dengan teman-teman,” ucap Jokowi dan Ibu Iriana.

Lebih lanjut, Presiden dan Ibu Negara mengaku bahagia bisa menyapa anak-anak di seluruh penjuru Tanah Air, walau pun secara virtual.

Jokowi dan Ibu Iriana berharap seluruh anak Indonesia tetap semangat dan gembira, di tengah keterbatasan akibat pandemi Covid-19.(rid/tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
29o
Kurs