Sabtu, 20 April 2024

Jenasah Mrs X Ditemukan di Hutan Tahura Pacet

Laporan oleh Restu Indah
Bagikan
Petugas sedang mengevakuasi jenazah FN yang ditemukan di Pacet, Mojokerto. Foto : Fuad Radio Maja FM

Seorang perempuan tanpa identitas ditemukan di kawasan Hutan Tahura R Suryo Blok Gajah Mungkur tepatnya di desa Pacet selatan, Kecamatan Pacet Mojokerto. Mayat tersebut ditemukan di jurang dengan kurang lebih 20 meter.

Perempuan tanpa identitas tersebut ditemukan pertama kali oleh dua seorang pemuda asal Kecamatan Jetis saat sedang beristirahat untuk mendinginkan motor sekitar pukul 15.00 WIB.

Saat pertama kali ditemukan, kata Fuad Reporter Maja FM, mayat perempuan tersebut dengan posisi tersungkur kepala di bawah kaki di atas didalam jurang dengan kedalam 20 meter.

“Disini tadi saya mendinginkan mesin sambil duduk di sebelah jalan sama teman saya karena habis perjalanan dari Batu. Temen saya yang bernama Romi ini kemudian melihat ke bawah tiba tiba takut karena melihat sesosok mayat,” ungkap Muhammad Putra yoga salah seorang saksi mata di lokasi kejadian Rabu (24/06/2020).

Sontak, hal tersebut membuat dirinya bersama temennya ketakutan kemudian melaporkan kepada orang orang di sekitar.

“Saat itu ada tikungan ada banyak supir kemudian saya mengasih tau namun disuruh langsung lapor ke polisi, posisi mayat pada saat saya melihat itu tersungkur ke bawah dengan posisi kepala di bawah kaki di atas,” tambahnya.

Lebih lanjut, dia menuturkan saat pertamakali melihat sekitar pukul 15.00 WIB, dirinya sempat mengira sesosok mayat tersebut seorang laki-laki karena pada saat itu mayat hanya memperlihatkan bagian kaki dengan celana jins warna biru.

Saat ini jenasah sudah evakuasi petugas. Tim identifikasi Satreskrim Polres Mojokerto bersama relawan sempat kesulitan mengevakuasi jenazah korban.

Kapolsek Pacet Iptu Toni Hermawan mengatakan, sesosok mayat itu adalah seorang perempuan yang diperkirakan masih berusia antara 20 sampai 22 tahun.  Di lokasi petugas menemukan tali tampar, kerudung kuning, kaos hitam dan masker berlumur darah.

“Kudung, masker dan tali tampar berwarna biru semuanya berlumuran darah. Itu kita temukan disekitar lokasi, posisinya ada di atas korban kira kira jaraknya 10 sampai 15 meter,” tambah Kapolsek Pacet.

Selain itu, petugas juga menemukan sebuah sarung berwarna biru yang terikat pada bagian ujung. “Itu juga ada bercak darah, ada juga luka seperti benturan pada bagian pelipis kanan, kami masih minta waktu untuk  melakukan penyelidikan,” tegasnya. (fud/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
32o
Kurs